Home / Berita Satuan / Babinsa Jakamulya Bersama 3 Pilar Mengimbau Para Pemancing Rawa Antung Untuk Ikuti Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Babinsa Jakamulya Bersama 3 Pilar Mengimbau Para Pemancing Rawa Antung Untuk Ikuti Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Tempat pemancingan merupakan salah satu lokasi keramaian yang mana orang atau pengunjung berdatangan hanya sekedar menghilangkan kejenuhan dari lelahnya setelah bekerja atau pun menyalurkan hobinya dan berkumpul dengan kawan kawan komunitas mancing, tetapi saat ini dengan adanya virus corona kegiatan mancing bisa dikategorikan lingkungan yang dapat mengakibatkan penularan dari virus corona karena banyaknya orang berkumpul dan berkerumun.

Babinsa Jakamulya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Mulyadi Bersama 3 pilar melakukan patroli dan sosialisasi virus corona sebagai Upaya pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai virus corona, kali ini dilakukan di Rawa Antung yang berada di sepanjang RW. 012 milik PT. Mas Naga dimanfaatkan sebagai tempat pemancingan, Minggu (5/4/2020).

Babinsa Jakamulya Sertu Mulyadi, Bhabinkantibmas Brigadir Sudirman dan Lurah Jakamulya H.Bahrudin SE Msi, turun ke lokasi pemancingan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada para pemancing agar meninggalkan tempat, dan kembali kerumah masing masing, seperti yang di sampaikan Sertu Mulyadi, “Saya himbau kepada semuanya agar kembali ke rumah masing masing lebih baik tinggal di rumah dan melaksanakan aktifitas seperlunya, ini untuk kebaikan kita semua agar kita terhindar dari penyebaran Virus corona,” himbau Sertu Mulyadi. Kegiatan himbauan dan sosialisasi virus corona berjalan dengan tertib dan para pemancing membubarkan diri untuk kembali kerumah masing masing.

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …