Home / Berita Satuan / Babinsa Jati Makmur Bersama Warga Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Pondok Gede Bekasi

Babinsa Jati Makmur Bersama Warga Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Pondok Gede Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Peristiwa Kebakaran yang terjadi di rumah Bapak Azhar 84 thn yang tinggal di Perum Duta indah jalan melati 2 No. 4 RT. 11 RW. 15 Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, pada Selasa malam (26/2/2020).

Kebakaran tersebut diakibatkan dari lilin yang ditaruh di tangga dan terjatuh di kulkas sehingga terkena Freon yang mengakibatkan ledakan kulkas dan terjadi kebakaran besar pada pukul 22.30 WIB.

Pada pukul 22.43 WIB Serka A. Muzamil dan Koptu Wahyudi (Babinsa Jati Makmur) mendapatkan laporan dari sdr. Fajar 38 thn salah satu warga sekitar bahwa telah terjadi kebakaran dirumahnya Bpk. Azhar 84th, Babinsa Jati Makmur langsung bergegas menuju kelokasi kebakaran.

Sebelum datangnya Bantuan dari Dinas Kebakaran, Babinsa Jati Makmur dengan dibantu oleh warga sekitar membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, mengambil air dari selokan, karena situasi listrik Perumahan Duta Indah dalam keadaan padam.

Pada pukul 23.00 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP untuk memadamkan api yang sudah melalap satu rumah, pada pukul 23:51 WIB api sudah dapat di padamkan. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan Jutaan rupiah.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …