Home / Berita Satuan / Babinsa Jati Raden Bersama 3 Pilar Gencarkan Sidak Tempat Keramaian Untuk Cegah Virus Corona

Babinsa Jati Raden Bersama 3 Pilar Gencarkan Sidak Tempat Keramaian Untuk Cegah Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Tak ada waktu yang terbuang demi menyelamatkan sesama manusia mungkin ini yang dirasakan oleh Babinsa Jati Raden dalam menjaga warga binaannya dengan menghimbau dan memberikan sosialisasi kepada warganya dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penularan covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Babinsa Jati Raden Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serka Irianto dan Serda Lilik bersama 3 Pilar laksanakan kegiatan patroli wilayah dalam rangka memutus rantai penularan covid-19 di wilayah Kel. Jati Raden, Kec.Jati Sampurna, Kota Bekasi, Sabtu malam (4/4/2020)

Patroli rutin dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi agar tidak ada lagi orang berkumpul, nongkrong dan berkerumun, agar semuanya kembali kerumah masing masing dan diam di rumah hal ini menjaga agar tidak terjadinya penularan virus corona dari orang ke orang. Rute patroli ini di awali pemberangkatan dari Kelurahan Jati Raden dengan Sasaran Warnet online di jl.raya karanggan No 51, tempat pemancingan raden strike di RT. 01 RW. 1, cafe Gaul, tempat parkir Giant Expres dan kembali di halaman Kelurahan Jati Raden.

Seperti yang disampaikan Babinsa Jati Raden Serka Irianto dan Serda Lilik kepada awak media menyampaikan, “Kami Babinsa Jati Raden Bersama 3 Pilar melaksanakan patroli secara rutin, hal ini dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 (corona)”, ungkapnya.

Patroli gabungan bersama 3 pilar diikuti oleh kurang lebih 19 peronil diantaranya, Babinsa Jati Raden Serka rianto dan Serda Lilik irawan, Bimaspol Aiptu Suparno, Lurah Jati Raden Bapak Agus Mulyana, Anggota kopdar 5 orang dan Anggota Linmas 10 orang. Kegiatan patroli selesai pada pukul 00.15 WIB berjalan dengan aman dan kondusif.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …