Home / Berita Satuan / Babinsa Jatiwaringin Dukung Giat Penilaian dan Kunjungan Kampung Hidroponik Oleh Wakil Walikota Bekasi

Babinsa Jatiwaringin Dukung Giat Penilaian dan Kunjungan Kampung Hidroponik Oleh Wakil Walikota Bekasi

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kegiatan penilaian kampung hidroponik Kota Bekasi terus bergulir, pelaksanaan penilaian kali ini bertempat di Kampung Hidroponik Paranet Cinta Jln. Setia IV rt 06/12 Kel. Jati Waringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 150 orang, dalam penilaiannya dipimpin oleh Kabid Pertanian Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi, Ibu. Ani Marijam M.si (Ketua Tim Penilai), Kasi Holtikultura Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi, Ibu. Ir. Resmi Widjawati, Staf Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Ibu. Isye, Staf Dinas Perekonomian Setda Kota Bekasi, Ibu. Ain dan Kordinator PPL Kota Bekasi, Ibu. Nur Rahayu S.sp.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi Dr.Tri Adhianto beserta rombongan, yang kedatangannya disambut hangat oleh unsur Muspicam Pondok Gede dengan diiringi Tarian Ronggeng Beken.

Dalam kegiatannya Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto menyampaikan sambutannya kepada warga yang hadir dengan mengatakan, “Kita semua patut mengucapkan Syukur Alhamdulillah, karena program ketahanan pangan dari pemerintah selama ini telah berjalan dengan baik, kaitannya dengan lomba, sarana ini adalah sebagai pemicu agar semua wilayah maupun perorangan dapat melaksanakannya, kita juga telah berkolborasi dengan UMKM agar semua warga dapat menikmati dari hasil panen tersebut”, ucapnya.

“Kita juga sudah membuat dasboard sebagai sarana untuk pemasaran tanaman hidroponik ini, sehingga dapat dengan mudah di serap oleh pasar”, pungkas Dr.Tri Adhianto.

Kegiatan ini turut didukung oleh Babinsa Jatiwaringin Serka M.Zais dan Sertu Bowo Cahyono yang dihadiri pula oleh Camat Pondok Gede, Bpk. Nesan Sujana, Sekcam Pondok Gede, Ibu. Tety beserta Staf, Lurah Jati Waringin, Bpk. Reaward Aprilian beserta Staf, Ka Pospol Jati Waringin, Iptu. Muchtar, Bimaspol Kel. Jati Waringin, Aiptu. Wasirun, BKM dan LPM Kel. Jati Waringin, Ketua RW 12 Kel. Jati Waringin, Bpk. Aling beserta para Ketua RT, Tomas dan Toga Lingkungan, Ibu-ibu PKK Kel. Jati Waringin, Karang Taruna Kel. Jati Waringin dan Ketua Pok Tani Nurjaya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …