Home / Berita Satuan / Babinsa Jatiwaringin Jadi Komandan Apel Menjadi Mencontoh Semangatnya

Babinsa Jatiwaringin Jadi Komandan Apel Menjadi Mencontoh Semangatnya

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Pondok Gede yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Jatiwaringin di Jalan Raya Jatiwaringin No. 140 RT 04 RW 08 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (21/04/2021).

Apel gabungan yang diikuti oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari Koramil 02/Pondok Gede, Polsek Pondok Gede, para Pejabat Funsional beserta para Kepala UPTD di Kecamatan Pondok Gede, para Lurah jajaran Kecamatan Pondok Gede, para ASN dan Non ASN dilingkungan kerja Kecamatan Pondok Gede, Satpol PP Kecamatan Pondok Gede, UPTD Lingkungan Hidup, UPTD Dishub dan UPTD Damkar Kecamatan Pondok Gede/

Pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh Sekcam Pondok Gede Ibu Teti Handayani. S,IP., sebagai pembina apel serta Babinsa 2 Kelurahan Jatiwaringin, kemudian bertindak sebagai Komandan Apel yakni Sertu Bowo Cahyono.

Pimpinan apel dalam arahannya, selain membahas mengenai program-program kerja, Sekcam Pondok Gede juga menyampaikan rasa bersyukur serta rasa terima kasih kepada seluruh aparatur, bahwa di Bulan Suci Romadhon ini masih terus melaksanakan kegiatan PPKM berbasis Mikro, dimana kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran serta penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Gede yang saat ini angka penyebaran dan penularannya sudah cendrung menurun.

Di akhir arahannya pembina apel mengajak kepada seluruh aparatur yang ada, agar selama menjalani puasa di Bulan Suci Romadhon ini semangat serta disiplin kita dalam bekerja janganlah sampai mengendor.

Kita tetaplah harus bersemangat didalam bekerja, jangan sampai segala bentuk pelayanan terhadap masyarakat jadi tertunda apalagi sampai terabaikan. Saya beri contoh, agar melihat kepada Babinsa yang sekarang ini sedang menjadi Komandan Apel, suaranya panjang dan lantang, sikapnya bagus dan gerakannya bertenaga, ini menandakan semangatnya didalam bekerja.

Saya berikan apresiasi dan terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Jatiwaringin, yang telah memberikan contoh semangat didalam bekerja kepada kami semua serta yang paling terakhir, saya ucapkan selamat Hari Kartini semoga apa yang telah dilakukan oleh beliau dapat menjadi inspirasi serta suri tauladan bagi kita semua, tutup Sekcam. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …