Home / Berita Satuan / Babinsa Kampung Melayu Barat Hadiri Rakorcam Sensus Penduduk 2020

Babinsa Kampung Melayu Barat Hadiri Rakorcam Sensus Penduduk 2020

Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Kampung Melayu Barat, Koramil 01/Teluk Naga Kodim 0510/Trs Pelda Agus Sangara menghadiri Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) Sensus Penduduk 2020 di Kantor Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/02/2020).

Danramil 01/Teluk Naga Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, sebagai informasi Sensus Penduduk Online (SPO) adalah sistem Online dimana Penduduk atau masyarakat harus mengupdate diri sendiri melalui link yang sudah disediakan oleh Badan Pusat Statistik.

Dalam sensus penduduk yang baru ialah menggunakan sistem online dan offline. Mensosialisasikan kepada masyarakat serta lingkungan terkait, begitu pentingnya sensus penduduk mengingat bahwa data yang ada sangat penting.

“Bagi masyarakat yang belum melakukan sensus penduduk secara online, akan dilakukan sensus secara wawancara dengan harapan masyarakat yang melakukan sensus secara online dapat terjangkau banyak.” ujar Danramil.

Hadir dalam Rakorcam, Kapolsek Teluk Naga AKP Dodi Abdul Rohim, Camat Teluk Naga Supriyadinata, S.Sos, Para Kades se-Kecamatan Teluk Naga.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …