Home / Berita Satuan / Babinsa Karet Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Jembatan

Babinsa Karet Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pengecoran Jembatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Karet Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs, Sertu Syafrudin bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan dan pengecoran jembatan di kampung Cadas Lebak RT. 03/RW. 02, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/02/2020).

Babinsa Karet Sertu Syafrudin menjelaskan, tujuan diadakan kerja bakti pengecoran jembatan bersama masyarakat dikarenakan akses jembatan yang dilalui oleh masyarakat sudah rusak sehingga perlu dilakukan perbaikan jembatan agar dapat dipergunakan kembali oleh masyarakat.

Terlihat Babinsa Karet Sertu Syafrudin memberikan semangat kepada masyarakat dalam pelaksanaan pengecoran jembatan dan diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu Ketua RW. 02 Bapak Basar mewakili masyarakat Kampung Cadas Lebak mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada TNI, khususnya Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs yang telah membantu dalam pelaksanaan kerja bakti pengecoran jembatan.

Check Also

Babinsa Marga Mulya Lanjutkan Penanganan Cegah dan Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Kodam Jaya-Bekasi. Upaya terus dilakukan untuk mencegah berkembangnya Virus Corona dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan oleh …