Home / Berita Satuan / Babinsa Kayuringin Jaya Hadir Saat Wakil Walikota Bekasi Meninjau Kali Jati

Babinsa Kayuringin Jaya Hadir Saat Wakil Walikota Bekasi Meninjau Kali Jati

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Bertempat di Kantor RW.12 ,Jl. Jati raya Kel. Kayuringin Jaya, Babinsa Koramil 01/Kranji Serka Sutrisno dan Serka Darjo menghadiri acara Kunjungan Wakil Walikota meninjau Kali Jati dalam rangka Sosialisasi normalisasi dan penataan Kali Jati, Selasa (12/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut Dr.Tri Adiyanto ( Wakil Walikota Bekasi ), Tito dari dinas DMSDA, Riky Suhendar ( lurah Kayuringin ), Agus H.Makmun ( Sekel Kayuringin Jaya ), Binmaspol Kel. Kayuringin, Babinsa Kel. Kayu Ringin dan perwakilan warga masyarakat sekitar jalan Kali Jati.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adiyanto menyampaikan, “Tujuan kita berada disini untuk sosialisasi terkait normalisasi dan penataan Kali Jati. Mudah-mudahan Tahun ini bisa terealisasi”, ujarnya.

Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Tomy Abdullah dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Secara umum kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga Kelurahan Kayuringin karena dengan adanya normalisasi dan penataan Kali Jati, akan mengurangi dampak akibat dari hujan deras seperti banjir dan genangan air”, ucapnya.

“Pada pagi ini hadir juga warga Kelurahan Kayuringin Jaya yang bertempat tinggal disekitaran Kali Jati, harapannya agar mengerti tujuan dari normalisasi dan penataan tersebut untuk mengurangi dampak banjir”, lanjut Wadanramil.

“Kita semua berharap dengan adanya normalisasi dan penataan Kali Jati dapat membantu Pemkot Bekasi dalam penanganan banjir yang sering terjadi di wilayah tersebut” , tutup Wadanramil.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adiyanto langsung bertatap muka dengan tokoh masyarakat ,ketua RW, RT dan warga di kantor RW 12 dengan membuka diskusi untuk mendengar pandangan dari masyarakat terkait normalisasi dan penataan Kali Jati tersebut.

Selama kegiatan Kunjungan Wakil Walikota meninjau Kali Jati semua berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman

Kodam Jaya – Jaksel. Dalam upaya meringankan beban masyarakat terpapar virus covid-19 yang sedang menjalankan …