Home / Berita Satuan / Babinsa Kebon Jeruk Laksanakan Monitoring Wilayah

Babinsa Kebon Jeruk Laksanakan Monitoring Wilayah

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Peltu Sukresna. AK laksanakan komunikasi sosial (komsos) monitoring pengamanan wilayah di Jalan Raya Alteri Kelapa Dua Rt. 002/02 Kelapa Dua Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/9/19).

Sukresna mengatakan tugas pokok dan kewajiban seorang Babinsa adalah menjadi ujung tombak TNI di kewilayahan. “Tugas pokok dan kewajiban seorang Babinsa yang menjadi ujung tombak TNI di kewilayahan dalam membina keamanan dan keharmonisan dengan warga,” imbuhnya.

Sukresna mejelaskan dalam melaksanakan tugas demi keamanan wilayah Babinsa tak henti-hentinya terus mengadakan komunikasi sosial. “Dalam melaksanakan tugas demi keamanan wilayah Babinsa tak henti-hentinya terus mengadakan komunikasi sosial (Komsos) guna mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Babinsa dan warga di lingkungan,” imbuhnya.

Sukresna menyampaikan perlu pengawasan security dan CCTV disetiap perkantoran. “Perlu pengawasan security dan CCTV disetiap perkantoran, agar memantau keamanan dan ketertiban di sekitarannya,” imbuhnya.

Sukresna juga berharap agar selalu berkoordinasi kepada aparatur setempat. “Agar selalu berkoordinasi kepada aparatur setempat, Rw/Rt, Kelurahan, Binmas dan Babinsa apabila ada permasalahan yang urgent di wilayah Keluruhan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk ini,” tutupnya.

Check Also

Aksi Cegah Covid-19 Emak-emak Satgas Padat Karya Rawajati Bagikan Masker

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Emak-emak yang tergabung dalam Satgas Padat Karya Kelurahan Rawajati binaan …