Home / Berita Satuan / Babinsa Kedaung Serda Muajat Sosialisasi Taati Prokes di Perpanjangan PSBB
Babinsa Kedaung komsos di wilayah Binaan, Senin (08/02/2021).

Babinsa Kedaung Serda Muajat Sosialisasi Taati Prokes di Perpanjangan PSBB

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Serda Muajat Babinsa Kedaung Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr terus bersinergi di wilayah dengan cara sosialisasi di wilayah.

Sosialisasi sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang. Senin (08/02/2021).

Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, Sosialisasi new normal atau kebiasaan baru di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah dalam perpanjangan PSBB, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Anggota Koramil 05/Ciputat memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah,” ujar Danramil.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, personil Koramil 05/Ciputat menghimabu, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …