Home / Berita Satuan / Babinsa Kel. Jati Melati Koramil 02/Pondok Gede Bagikan 1000 Masker Kepada Warga

Babinsa Kel. Jati Melati Koramil 02/Pondok Gede Bagikan 1000 Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Kunjungan Tim Badan Pengendalian Idiologi Pancasila (BPIP) yang dipimpin oleh Ibu. DR. Rima Agustina.SH., S.E., M.M., sebagai Kepala Deputi V bidang Pengendalian dan Evaluasi serta Tim Kodam Jaya yang dipimpin oleh Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat., S.Ip., di Kampung Benteng Pancasila, dalam kunjungan tersebut juga sekaligus menyerahkan bantuan 100 paket sembako dan 1000 buah Masker kepada warga masyarakat Kampung Benteng Pancasila yang berlokasi di Kampung Sawah Gg. Kober RT 03 RW 03 Kelurahan Jatimelati Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi yang merupakan wilayah teritorial dari Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS, pada hari Senin (19/04/2021).

Menindak lanjuti bantuan tersebut, keesokan harinya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono.S,Ag.M.M., bersama Babinsa Kelurahan Jatimelati Serka Suhanto dan Serda Slamet membagikan paket sembako beserta Masker secara door to door kepada para kaum Janda Tua, Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa yang berada di wilayah Kampung Benteng Pancasila, Kampung Sawah.

Pada Kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono. S.Ag., M.M., menyampaikan, Syukur Alhamdulillah tim dari BPIP beserta tim dari Kodam Jaya, telah berkenan hadir ke Kampung Benteng Pancasila, Kampung Sawah ini serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan menjadikan Kampung Benteng Pancasila di Kampung Sawah ini sebagai kampung percontohan.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Tim BPIP beserta Tim Kodam Jaya, yang telah berkenan untuk mengunjungi Kampung Benteng Pancasila di Kampung Sawah ini. Kami bersama para pelopor Pancasila akan berusaha semaksimal mungkin, untuk terus merawat nilai-nilai Pancasila yang selama ini sudah ada dan terjalin dengan baik, tutup Danramil.(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …