Home / Berita Satuan / Babinsa Kel Pasar Minggu Laksanakan PDMPK Di PD Jaya Pasar Mingggu

Babinsa Kel Pasar Minggu Laksanakan PDMPK Di PD Jaya Pasar Mingggu

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Serka Bucce Babinsa Kelurahan Pasar Minggu Koramil 03/Ps. Minggu Kodim 05004/Jakarta Selatan laksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di PD Jaya Pasar Minggu Jaksel, Selasa (27/10/2020).

Pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pasar PD Jaya bertujuan untuk mendisiplinkan pedagang dan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pedagang dan pengunjung pasar wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 terutama memakai masker dan menjaga jarak fisik serta sering-sering cuci tangan”, Ujar Serka Bucce Babinsa Kelurahan Pasar Minggu. Lebih lanjut “Selain itu pedagang dan pengunjung wajib menjaga kebersihan pasar”, Pungkasnya.

Selain melaksanakan pengawasan PDMPK terlihat Serka Bucci Babinsa Kelurahan Pasar Minggu juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pedagan dan pembeli.Pengawasaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) pada masa PSBB teransisi di PD Jaya Pasar Minggu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 03/Pasar Minggu.

Check Also

Satgas Padat Karya Koramil 04/Kebayoran Lama Ingatkan Warga Agar Selalu Gunakan Masker.

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Satgas Padat Karya Covid-19 Kelurahan Grogol Utara Koramil 04/Kebayoran Lama …