Home / Berita Satuan / Babinsa Kelurahan Marga Terima Laporan Penemuan Mayat di Kali Irigasi Teluk Pucung Bekasi Utara

Babinsa Kelurahan Marga Terima Laporan Penemuan Mayat di Kali Irigasi Teluk Pucung Bekasi Utara

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Warga Teluk Puyung digegerkan dengan penemuan mayat bayi disaluran Kali Irigasi kp. Teluk Puyung RT 02 RW 02 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rabu,(5/2/2020)

Pada pukul 12. 15 WIB Sdri Meliawati (26) menemukan jasad bayi yang hanyut di kali, dia melihat sebuah benda yg menyangkut disebuah kayu yang posisinya ditengah-tengah kali, kemudian dia mendatangi/mendekati dan ingin melihat secara jelas sebenarnya apa yang menyangkut dikayu karena dari awal Meliawati sudah curiga bahwa itu mayat bayi dan mengorek pake kayu panjang, Kemudian Meliawati memanggil sebut Bpk Amsori (53) untuk memastikan bahwa benda yang dilihatnya itu benar mayat bayi, Setelah dilihat dan diperhatikan oleh keduanya ternyata betul itu mayat bayi.

Tidak berselang lama kemudian Pada pukul 12. 30 WIB Kopda Ruspianto Babinsa Kel. Marga Mulya Koramil 703/Teluk Pucung dan Babinkamtibmas (Bripka Tukiran) menerima berita dari Staf Kelurahan Marga Mulya Bapak Kusnadi, bahwa salah satu warganya telah menemukan sesosok jasad bayi yang sudah meninggal di tengah-tengah kali.

Setelah mendapatkan laporan dari Staf Kelurahan Marga Mulya Kopda Ruspianto Babinsa Kel. Marga Mulya Koramil 703/Teluk Pucung bersama Babinkamtibmas (Bripka Tukiran) langsung mengecek kelokasi untuk memastikan kebenaran berita tersebut, setelah sampai dilokasi Kopda Ruspianto Babinsa Kel. Marga Mulya Koramil 703/Teluk Pucung bersama Babinkamtibmas (Bripka Tukiran) dan melihat langsung jasad bayi tersebut kemudian langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara.

Berselang 10 menit setelah laporan wargapun banyak berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat sosok bayi yang ditemukan. Setelah datang dari pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara untuk mengecek lokasi kejadian langsung dimankan untuk diadakan pemeriksaan, diduga sementara mayat bayi yang ditemukan diakibatkan korban Arbosi.

Polsek Bekasi Utara sampai saat ini masih mendalami kasus temuan mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki dengan usia kurang lebih 6 bulan dan talipusar yang masih menepel dibadannya.

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …