Home / Berita Satuan / Babinsa Kelurahan Pakulonan Barat Laksanakan Pembersihan Makam Haji Abdillah Assagaf

Babinsa Kelurahan Pakulonan Barat Laksanakan Pembersihan Makam Haji Abdillah Assagaf

Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Kelurahan Pakulonan Barat Koramil 02/Curug Pelda Panahatan Simangunsong dan Serma Rudiyanto bersama Lurah Pakulonan Barat Sugani S.Sos., MM., melaksanakan Jumat Bersih Pembersihan Makam Keluarga Besar H. Abdillah Assagaf, yang merupakan Keluarga Besar Mantan Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar di Kampung Pakulonan Barat RT.01/03, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/02/2020).

Jumat Bersih juga merupakan bagian dari Serbuan Teritorial dari Koramil 02/Curug dan merupakan program dari Kodim 0510/Trs, untuk mewujudkan kepedulian dan kedekatan antara Aparat Kewilayahan dengan Masyarakat demi terciptanya Manunggal TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kelapa Dua Ibu Prima Saras Puspa, SH., MM. juga hadir bersama-sama dan sinergitas terlihat tampak jelas dalam kegiatan antara Koramil 02/Curug dan Pemerintah Kecamatan Kelapa Dua yang ditunjukkan dalam kegiatan apapun yang berada di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

Sampah yang telah dibersihkan dan rumput yang telah dipotong, kemudian diangkut menggunakan Truk Sampah dari Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Kelapa Dua yang selanjutnya dibawa ke Tempat Pembuangan Akhir. (Pendim 0510/Trs)

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …