Home / Berita Satuan / Babinsa Kelurahan Palmeriam Mengajak Warga Membersihkan Sampah Yang Menumpuk

Babinsa Kelurahan Palmeriam Mengajak Warga Membersihkan Sampah Yang Menumpuk

Kodam Jaya/Jayakarta-Palmeriam. Babinsa Kelurahan Palmeriam Sertu Agus mengajak warga masyarakat RW.02 untuk melaksnakan kerja bhakti membersihkan sampah disekitar lokasi lingkungan warga RW. 02 Palmeriam, Minggu (13/10).

Dalam kesempatan itu Sertu Agus mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti Minggu bersih ini merupakan upaya kita bersama dari pihak Kelurahan dan warga masyarakat dalam mewujudkan kebersihan lingkungan di wilayah RW. 02 Palmeriam agar setiap sudut lingkungan RT dilingkungan RW. 02 bersih indah dan asri , Ucap Agus.

Disamping itu kerja bakti minggu bersih ini dilaksanakan karena banyaknya sampah yang menumpuk disekitar lorong jalan Mht sehingga terlihat kumuh dan kotor, pada kegiatan ini kita bergotong royong membersihkan sampah untuk dinaikkan ke truk sampah yang sudah disiapkan oleh Dinas kebersihan Kec. Matraman.

Agus juga menambahkan , Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya dan membiasakan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

Sementara itu Ketua RW .02 Bapak Fagih menanggapi Minggu bersih yang diprakarsai oleh Babinsa Sertu Agus merupakan kegiatan yang positif dengan mengajak seluruh warga untuk melaksanakan kerja bhakti, Ketua RW. 02 memgucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Lurah Palmeriam yang telah mengerahkan anggota PPSU nya untuk kerja bahkti bersama untuk mewujudkan lingkungan RW.02 bersih dan nyaman.

About redaksi