Home / Berita Satuan / Babinsa Kelurahan Sudimara Selatan Ikut Padamkan Kebakaran

Babinsa Kelurahan Sudimara Selatan Ikut Padamkan Kebakaran

Kodam Jaya – Tangerang. Siap siaga itulah yang dilakukan Sertu Hadi S Babinsa Kelurahan Sudimara Selatan Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, bersama Damkar Sertu Hadi S berjibaku memadamkan api yang membakar lahan kosong di wilayah Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019).

Sertu Hadi S Babinsa Koramil 04/Ciledug mengatakan, menurut informasi yang dihimpun dari warga masyarakat kebakaran berasal diperkirakan berasal dari bekas sebuah bedeng yang sudah lama di tinggal penghuninya.

“Lahan kosong tersebut adalah milik Sungho yang beralamat di Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug dalam kebakaran tidak ada korban jiwa kerugian matrial satu bedeng ludes terbakar,” katanya.

Lebih lanjut Hadi menambahkan, api dapat di padamkan dengan menurunkan 2 unit Damkar dari Kecamatan Ciledug pimpinan Ade. “Kebakar terjadi tepat pukul 15.45 WIB, Api dapat di padamkan setelah anggota Koramil 04/Ciledug turut berjibaku membantu Damkar.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …