Home / Berita Satuan / Babinsa Kodam Jaya Santuni 25 Yatim-Piatu di Koramil Menteng Jakarta Pusat

Babinsa Kodam Jaya Santuni 25 Yatim-Piatu di Koramil Menteng Jakarta Pusat

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Sebanyak 25 anak yatim-piatu di Kelurahan Kebonsirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat menerima santunan dari Babinsa Kodam Jaya.

Pemberian santunan tersebut diberikan Serma Zaenuri bersama 3 Babinsa lainnya di Kantor Sekertariat RW. 09, Jalan Menteng Kecil, Kebonsirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Salim, Ketua RW.09, yang turut mendampingi anak yatim-piatu saat menerima santunan dari Babinsa mengaku terharu dan berterima kasih kepada TNI. “Atas nama warga dan anak yatim-piatu di lingkungan RW.09 Kebonsirih, saya menghaturkan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan yang lebih besar lagi, Aamiin,” ujar Salim.

Sementara itu, Zaenuri menuturkan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam Jaya, khususnya para Babinsa kepada anak yatim-piatu di wilayah binaannya. “Kami ingin berbagi dengan anak-anak, ini hasil gotong royong kami dari seluruh unsur Koramil Menteng,” katanya.

Ia melanjutkan, meski nilai santunan yang diberikan tidak besar, Zaenuri berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak. “Kami berharap, sedikit yang kami berikan, akan berguna untuk anak-anak kami ini,” imbuhnya.

Zaenuri juga menyebut, bentuk kepedulian Kodam Jaya dan jajaran terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat binaan, seperti yang dilakukan Koramil Menteng ini, rutin diwujudkan dalam kegiatan yang bertajuk ‘Koramil Menteng Peduli Anak Yatim’. “Koramil Menteng telah beberapa kali melakukan hal seperti sore ini, kami ingin selalu bisa berbagi kebahagian dengan anak yatim-piatu,” harapnya.

About redaksi