Home / Berita Satuan / Babinsa Kodim Tangerang Sigap Bantu Evakuasi Mayat Di Pos Lapak

Babinsa Kodim Tangerang Sigap Bantu Evakuasi Mayat Di Pos Lapak

Kodam Jaya – Tangerang. Babinsa Koramil 06/Jatiuwung Kodim 0506/Tangerang bersama warga sigap mengevakusi mayat laki-laki yang ditemukan di Pos Lapak Kampung Cikoneng, Kel. Manis Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (17/4/18).

Menurut Babinsa Koramil 06/Jatiuwung, mayat laki-laki tersebut ditemukan sekira pukul 14.15 WIB oleh 2 orang warga Kelurahan Manis Jaya yang melihat seseorang memarkirkan kendaraan losbak dengan Nopol B-9411-GUA di pinggir Jalan Manis 4 RT.03 RW.03.

“Terlihat seorang laki-laki turun dari kendaraan mobil losbak yang berjalan sempoyongan serta muntah-muntah dan meminta ijin untuk istirahat di lapak kardus untuk beristirahat,” katanya.

Sekitar 15 menit berlalu, warga melihat lelaki tersebut sudah terlentang, warga kemudian memastikan kondisi laki-laki tersebut dan memanggil warga lainnya. Ternyata diketahui lelaki tersebut bernama H.M. Tjasman yang beralamat di Parung Panjang tersebut sudah tidak bernyawa.

Kemudian Babinsa menghubungi pihak keluarga korban melalui HP milik H.M. Tjasman. Tidak lama pihak keluarga datang dan langsung membawanya ke Parung Panjang.

Check Also

7 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Serentak Koramil 01/Koja Bersama Tripilar

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Tripilar gelar Operasi Yustisi …