Home / Berita Satuan / Babinsa Koja Gali Potensi Futsal Kids Jaman Now

Babinsa Koja Gali Potensi Futsal Kids Jaman Now

Kodam Jaya – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amanah, menjadi saksi bisu tempat digelarnya pertandingan Futsal tingkat SLTA Antar RW Se Kelurahan Tugu Utara, terselenggara berkat inisiasi Sertu Budi Utomo Babinsa Koramil 01/Koja dan atas upaya beberapa relasi di Islamic Centre Jakarta Utara, Kamis (08/03/2018)

Pertandingan dibuka pada tanggal 8 dihadiri Sekertaris Kel. Tugu dan para ketua RW, rencananya berakhir pada 11 Maret 2018 nanti. Saat dibuka, Sertu Budi Utomo mengaku sempat bingung akan di gelar dimana, mengingat ketiadaan tanah lapang di sekitar Koja, desa binaannya.

Kegemaran pada futsal serta kepeduliannya terhadap potensi para pelajar di sana, tidak menyurutkan niat Budi untuk bisa mengelar pertandingan. Berkat kedekatan dengan warga dan hasil koordinasi dengan beberapa pihak, akhirnya pertandingan pun dapat terlaksana.

Hingga hari kedua, Sertu Budi tetap setia mengawasi jalannya pertandingan, sesekali menyerukan kata-kata penyemangat ke semua tim yang tengah bertanding.

“Mudah-mudahan berjalan lancar, lumayan tontonan gratis buat warga dan buat menyalurkan bakat kids jaman now, daripada bolos sama tawuran”, kata Budi di tengah-tengah kerumunan para penonton.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …