Home / Berita Satuan / Babinsa Korami 01 beserta Tigapilar Sterilisasi Fasilitas Sosial

Babinsa Korami 01 beserta Tigapilar Sterilisasi Fasilitas Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Tiga Pilar wilayah Menteng Jakarta Pusat melakukan sterilisasi dibeberapa tempat lingkungan binaan. Sterilisasi berupa penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan memutus rantai penyebaran covid 19. (6/9/20)

Sterilisasi yang dimulai pada pukul 07.00 wib melakukan penyemprotan disinfektan di tiga tempat, antara lain : Masjid Al Ikhlas yang berada di jalan Sumenep Menteng, Pasar ikan Hias, Menteng dan Taman Suropati, Menteng.

Beberapa personil satuan tugas kecamatan Menteng bahkan lurah Menteng terpantau turut mengikuti kegiatan sterilisasi, seperti : Satpol PP, DKM Masjid Al Ikhlas & pengelola Pasar. Selain itu hadir pula Babinsa Koramil 01 Menteng, Babinkamtibmas dan unsur terkait lainnya.

Babinsa Koramil Menteng Sertu Suyitno dikesempatan itu mengatakan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan dibeberapa tempat itu sudah agendakan sebelumnya. “Ini adalah beberpa bagian upaya pencegahan covid 19 yang telah diagendakan kecamatan Menteng. Tentunya tempat-tempat umum yang berpotensi penularan lain akan dilakukan hal yang sama”.
Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …