Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Menteng Bersama Anggota Persit Bagikan Beras
Babinsa Koramil 01/Menteng Bersama Anggota Persit Bagikan Beras, Selasa (06/04/2021).

Babinsa Koramil 01/Menteng Bersama Anggota Persit Bagikan Beras

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Bukti kepedulian Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Margiono dan Serda Muratno serta anggota Persit sambangi warga terdampak Virus Corona (Covid-19) sambil membagikan beras Kepada warga yang berada di wilayah binaannya RW 05 kelurahan Cikini.

Koramil 01/Menteng tidak tinggal diam untuk melalukan pencegahan serta antisipasi penyebaran Covid-19 serta terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta bagikan masker yang juga diberikan kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebagai bentuk perhatian kepada warga masyarakat wilayah binaannya.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini kami ingin sedikit berbagi dengan masyarakat binaan”, jelas Danramil.

Lanjut Danramil, “Pembagian beras ini kita fokuskan kepada masyarakat yang tidak mampu yang benar-benar membutuhkan, seperti janda- janda tua, dan lansia”, ujar Danramil.

Danramil mengharapkan, semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu, diharapkan masyarakat juga dapat lebih disiplin untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tinggal dirumah dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Kegiatan tersebut disaksikan Kasi Pemerintah Kecamatan Rohmad dan ketua RW 05 Daday. Ketua RW 05 ibu Daday mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 01/Menteng yang telah peduli kepada warganya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Kaur Komsos Bersama Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oleh Walikota Bekasi

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi melakukan Peletakan Batu Pertama Gerja Tiberiad …