Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Tamansari Bersama Tiga Pilar Kel. Glodok Berjemur Di Pagi Hari

Babinsa Koramil 01/Tamansari Bersama Tiga Pilar Kel. Glodok Berjemur Di Pagi Hari

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Kel. Glodok Serda Supriyanto bersama Lurah Glodok Bpk. Dian Hardian dan jajarannya serta Bimas Kel. Glodok Aiptu Dadang, Gelar Rapat Terbuka terkait Sembako dari Pemprov DKI Jakarta untuk warga yang kurang mampu. Jumat, 17 April 2020.

Dampak merebaknya wabah Covid-19, sangat dirasakan oleh masyarakat terutama yang berada dikalangan ekonomi menengah kebawah, apalagi ketika masyarakat tersebut mendapatkan penghasilan secara harian, pemerintah berupaya meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako, tehnis memberikan atau pendistribusiannya saat ini senantiasa kami diskusikan dengan harapan proses pendistribusian tepat sasaran serta tidak mengganggu tatanan penerapan PSBB.

Serda Supriyanto menyampaikan kepada awak media bahwa Kita diajak Pak Lurah untuk berkumpul di Halaman Kantor Kel. Glodok Kec. Tamansari Jakarta Barat tepatnya sekitar pukul 09.00 Wib tadi pagi. Sambil berjemur dibawah terik matahari, “Kita dari Tiga Pilar Kelurahan Glodok membicarakan tentang kegiatan Sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Sosialisasi tehnis Pembagian Sembako dari Pemprov DKI Jakarta bersama-sama dengan pihak LMK, FKDM, Para Ketua RW dan RT Kel. Glodok dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19”. Pungkas Serda Supriyanto. (Sumber Pendim Jakarta Barat).

Check Also

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama PKK Ajak Warga Tanam Apotik Hidup

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Kel. Rorotan Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU , Pelda Zakaria bersama …