Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Tangerang Bicarakan Saluran Air Untuk Cegah Banjir

Babinsa Koramil 01/Tangerang Bicarakan Saluran Air Untuk Cegah Banjir

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk mencegah banjir Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr turun kewilayah melakukan Komsos dengan masyarakat membicarakan saluran air yang dilakukan di Kelurahan Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Rabu (20/11/2019).

Babinsa 2 Kelurahan Pabjaran Tumpeng Koramil 01/Tgr Sertu Abdul Kadir mengatakan bahwa pemembahasan tentang saluran air dinilai sangat penting untuk menghadapi musim penghujan dalam rangka mencegah banjir.

“Pembicaraan yang di bahas berupa perbaikan saluran air untuk mencegah terjadinya banjir di musim penghujan di bulan Desember 2019 mendatang,” katanya.

Untuk menghindari banjir Sertu Abdul Kadir juga meminta kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan di saluran air.

Sementara Babinsa Panunggangan Timur Serda Rudianto bersama Bhabinkamtibmas melakukan silaturohmi dengan Agus S Men Ops MallSogo dan Ahuatri Chif Securty Mall Sogo untuk membicarakan keamanan lingkungan.#pendim 0506/Tgr.

Check Also

Bersama Para Babinsa, Danramil 05/KJ Bagikan 300 Nasi Box Ke Warga Pesing Koneng

Jakarta Barat – Sebanyak 300 nasi box siap saji yang menu hidangan seperti Nasi Putih, …