Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Tgr Monitoring Pendistribusian Bansos Kemensos RI

Babinsa Koramil 01/Tgr Monitoring Pendistribusian Bansos Kemensos RI

Kodam Jaya – Tangerang. Memonitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai Kemensos RI anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Serka Mas Yani memonitoring pembagian Bansos yang digelar di SDN 12 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Sabtu (09/01/2021).

Batuan Sosial dari Kemensos RI tersebut berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) dalam rangka program bersama lawan Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Mayor Arh Didik Wahyudi Danramil 01/Tgr mengatakan, dengan dilakukanya pemantauan oleh Babinsa tersebut diharapkan bantuan yang diberikan tersebut tepat sasaran dan bantuan tersebut sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk sasaran BLT tersebut adalah warga yang terdampak Covid-19 dan sebagai transisi diberlakukannya new normal di wilayah Kota Tangerang”, ujarnya.

Danramil juga menyebutkan, dengan adanya program Bansos tahun 2021 di harapkan penerapan protokol kesehatan bisa dilaksanakan secara maksimal.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …