Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 01/Koja Bantu Dinas Perhubungan DKI Jakarta Dalam Mendata Tukang Becak

Babinsa Koramil 01/Koja Bantu Dinas Perhubungan DKI Jakarta Dalam Mendata Tukang Becak

Dalam rangka Pemasangan Stiker Registrasi Terhadap Becak. Yang diselenggarakan oleh Dishub DKI Jakarta Babinsa Koramil 01/Koja membantu kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Jl. Lontar Taman RW 05 Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara. Jum’at (26/01/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk Muhammad Arif S (Mewakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta), Bpk. Roni (Sekel Tugu Utara), Serda Iriyanto (Babinsa Koramil 01/Koja), Bpk. Jaim (Ketua RW 05) serta Para tukang Pengayuh Becak.

Dalam sambutannya Bpk Jaim selaku Ketua RW 05 mengucapkan Terimah kasih kepada seluruh petugas yang sudah hadir ditempat dan diharapkan nantinya agar para pengayuh becak agar tertib dan mau mengikuti apa arahan dari petugas Dishub serta mempersiapkan perlengkapan administrasi yang lengkap agar nanti nya bisa diterima oleh petugas Dishub.

Pada kesempatan yang sama Serda Iriyanto selaku Babinsa mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemda khususnya Dinas perhubungan yang telah memperhatikan kepada para Pengayuh becak karena selama ini tukang becak dianggap sudah di pentingkan lagi namun jika dilihat lebih jauh becak merupakan kendaraan atau alat transportasi tradisional yang ada di DKI Jakarta.

Usai mengisi data para Pengayuh becak akan diberikan Stiker dengan dilampirkan photo Copy KTP dan fisik becak selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …