Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-02/Penjaringan Bersama Lurah Pademangan Timur Monitor Penyerahan BST

Babinsa Koramil-02/Penjaringan Bersama Lurah Pademangan Timur Monitor Penyerahan BST

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU Sertu Bahrun Nawawi bersama Lurah Pademangan Timur Bapak M Bambang Mulyadi, SIP melaksanakan pemantauan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST), bertempat di SDN Pademangan Timur 01 dan SMKN 23 Jakarta Kel. Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara, Kamis ( 21/01/2021).

Tampak hadir unsur Tripilar Kelurahan Pademangan timur yakni Bapak M Bambang Mulyadi di dampingi Sertu Bahrun Nawawi selaku Babinsa, meninjau langsung titik-titik pendistribusian BST dari Pemprov DKI. Memastikan data calon penerima BST adalah valid.

Di sela kegiatan, Lurah Pademangan timur Bapak M Bambang Mulyadi menyampaikan kepada masyarakat yang menerima BST agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M dalam setiap beraktifitas, gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, semoga giat pendistribusian BST hari ini lancar, aman dan sukses, pungkas Bambang.

Dari pengamatan giat distribusi BST kali ini utk protokol kesehatan 3 M benar-benar diterapkan yaitu sebelum masuk, oleh petugas jaga sudah di adakan cek suhu tubuh, cuci tangan dan selanjutnya mengadakan giat registrasi untuk mendapatkan BST .

Danramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven Surbakti secara terpisah mengatakan personelnya akan membantu pelaksanaan penyaluran BST di wilayahnya agar berjalan dengan aman dan tidak terjadi kerumunan sehingga potensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dapat diminimalisir.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan kepada Masyarakat melalui para Babinsanya agar pemanfaatan dana BST diprioritaskan untuk keperluan yang mendesak, “Untuk warga yang layak mendapatkan namun belum terdaftar dapat berkoordinasi dengan Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar dibantu proses pengurusanya”, pungkas Danramil.(Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

HUT Korpri Ke-50, Dandim 0510/Trs Berpesan Jaga Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar yang hadir di …