Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Lakukan Pemantauan PSBB Di Perbatasan Pondok Gede Dan Jakarta Timur

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama 3 Pilar Lakukan Pemantauan PSBB Di Perbatasan Pondok Gede Dan Jakarta Timur

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pelaksanaan PSBB hari ke 2 di wilayah Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi dilaksanakan di perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta Timur JL. Raya pondok gede haousing, (Molek) Pondok gede. Kegiatan ini di dukung oleh personil gabungan dari TNI 3 orang Pimpinan Serda Lilik irawan, Polsek 4 Orang, Satpol PP. 5 Orang, Dishub 7 Orang, Aparat Pemeritahan Kecamatan 7 Orang dan Linmas 2 Orang. Jumat, 17 April 2020.

Kegiatan PSBB merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tetapi hasil pemantauan masih ada saja warga yang belum taat aturan, seperti belum memakai masker, masih berboncengan, mobil dengan penumpang melebihi kapasitas pada saat PSBB.

Koramil 02/Pondok Gede bersama 3 pilar tidak bosan-bosannya berupaya memerangi Covid-19, dengan melaksanakan berbagai kegiatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seiring dengan terbitnya kebijakan pemerintah diterbitkannya PSBB, hal ini dapat terwujud dengan baik bila didukung serta adanya kerjasama antara aparat dengan warga masyarakat itu sendiri.

“Kami juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di Check Point untuk selalu memakai masker, selalu jaga jarak, rajin bercuci tangan sesering mungkin setelah beraktifitas diluar, tidak keluar rumah, tidak berkumpul dan laksanakan aturan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah”. Ujar Serda Lilik Babinsa Jati Raden. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …