Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Monitoring Peluncuran Home Care dan Home Delivery Vaksin 10.000 Lansia

Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Monitoring Peluncuran Home Care dan Home Delivery Vaksin 10.000 Lansia

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa bersama Tiga Pilar Mangga Dua Selatan melakukan pengawasan dalam rangkaian kegiatan peluncuran Program Home Care dan Home Delivery Program Vaksinasi 10.000 Lansia untuk Negara, bertempat di RS Husada Jln. Mangga Besar Raya, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Pengawasan dilaksanakan oleh Babinsa Serka Marbun dan Sertu Siswantoro anggota Koramil 02/SB, Lurah Mangga Dua Agata, Bhabinkantibmas Aiptu Arifin dan Kasat Pol PP Mangga Dua Widia bersama jajarannya.

Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, pengawasan ini dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami Tiga Pilar mengadakan monitoring agar kegiatan ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah”, ujar Danramil.

Setiap tamu undangan yang datang, lanjut Danramil, diwajibkan memakai masker dan diukur suhu tubuhnya.

Danramil menjelaskan, peluncuran program tersebut dihadiri oleh Menteri Kesehatan Bpk. Budi Gunadi Sadikin, Menko Perekonomian Bpk. Airlangga Hartarto dan Bintang Tamu Wirjawan usia 104 tahun yang sudah di vaksin. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …