Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-02/Pjr Ajak Ormas Ciptakan Wilayah Yang Kondusif

Babinsa Koramil-02/Pjr Ajak Ormas Ciptakan Wilayah Yang Kondusif

Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kegiatan dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.

Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU Serma Zulkifli anjangsana dan jalin silaturahmi dengan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Bapak Bernad di jalan Kamal Muara  Rt 012/01 Kel. Kamal Muara Penjaringan Jakut, Minggu (28/01/2018).

Anjangsana dengan Ormas Pemuda Pancasila sebagai upaya meningkatkan / menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik sehingga dapat membantu Aparat koramil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kamal muara, ujar Serma Zulkifli.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak ormas untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Bapak Bernad selaku ketua ranting PP kamal muara akan selalu bekerja sama dengan ormas lainnya agar tidak terjadi gesekan dan kordinasi dgn aparat 3 pilar agar terciptanya wilayah kamal yang kondusif

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …