Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/GP Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Jatipulo Cegah Covid-19

Babinsa Koramil 03/GP Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Jatipulo Cegah Covid-19

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus corona Covid-19, Koramil 03/GP gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai tempat, dan yang menjadi sasaran penyemprotan kali ini adalah fasilitas umum dan kantor Sekretariat RW. 09, Jln. Semangka 3 RW. 09, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat , Senin (23/03/2020).

Babinsa Kelurahan Jatipulo Sertu Bachtiar dan Serda Waras Sutiono yang menggunakan seragam lengkap dan alat pelindung diri telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di halte Jln. Tomang Raya dan Kantor Sekretariat RW. 09 Jatipulo.

“Alhamdulillah, kami telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di halte dan kantor Sekretariat RW.09 Kelurahan Jatipulo untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” jelas Sertu Bachtiar.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara menyeluruh di setiap sudut halte dan kantor Sekretariat RW. 09 Jatipulo. Sementara itu, Ketua RW. 09 Kelurahan Jatipulo Bapak Dudung Abdullah menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil 03/GP yang telah menyemprot kantornya.

“Kami atas nama segenap pengurus RW. 09 Jatipulo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Babinsa Koramil 03/GP yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor Sekretariat RW. 09 untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19,” tutur Bapak Dudung Abdullah.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …