Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil/ 03 Senen Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Babinsa Koramil/ 03 Senen Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Sebagai aparat teritorial, dimusim pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Senen, Peltu Sutomo bagikan masker di PD Jaya Pasar Kwitang Jakarta Pusat, Senin(28/12/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kegiatan tersebut dibantu oleh security pasar.

Peltu Sutomo dan security dalam kegiatannya menyisir beberapa area Pasar dan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang.

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 3 M kepada pengunjung dan pedagang.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”, jelas Danramil 03/Senen Mayor Kav Sapta R di Makoramil 03/Senen. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …