Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03 Senen Bagikan Masker Gratis

Babinsa Koramil 03 Senen Bagikan Masker Gratis

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, (6/11) Anggota Koramil 03 Senen Jakarta Pusat bagikan masker kepada warga yang beraktifitas di Pasar Gaplok. kramat Pulo. Pembagian masker tersebut bertujuan mengantisipasi menyebaran virus corona di tengah masyarakat. “Pembagian masker gratis ini sebagai upaya memutus rantai penularan covid 19 ditengah masyarakat”, ujar Peltu Sutomo, Babinsa Koramil 03 Senen.

Dalam kesempatan itu, Peltu Sutomo membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang membutuhkan masker. Apresiasi pun tampak terlihat di berikan pengunjung dan pedagang pasar. Selain pedagang dan pengunjung, masker juga diberikan kepada masyarakat lainnya, seperti supir angkutan umum yang membutuhkan.

Selain memberikan masker, Peltu Sutomo juga memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan. Kepatuhan terhadap 3M , Menggunakan Masker, Jaga Jarak, serta Mencuci tangan dengan sabun lebih ditekankan Sutomo saat memberikan himbauan.

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Pantau langsung Vaksinasi di wilayah binaan

Kodam Jaya – Tangerang.┬áBabinsa Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi untuk anak …