Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Serpong Komsos dengan Warga Bahas Kamtibmas

Babinsa Koramil 03/Serpong Komsos dengan Warga Bahas Kamtibmas

Kodam Jaya-Tangerang. Babinsa Kelurahan Keranggan Serma Erpangi Rahmanto Anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan, Rabu (2/12/2020).

Dalam komsosnya Serma Erpangi Rahmanto bersama Babinkamtibmas berkomunikasi dengan Warga, Yang mana dalam komunikasi tersebut berkordinasi untuk membahas masalah situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah. “Kami bersama sama berkordinasi mencari solusi atau mencari jalan keluarnya untuk segala persoalan dan permasalahan yang mungkin akan terjadi ditengah tengah warga masyarakat Kelurahan Keranggan”, ujar Serma Erpangi.

Sementara itu Danramil 03/Serpong Mayor Arm Sidik saat dihubungi awak media mengatakan bahwa, “Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh seorang Babinsa memang perlu dilakukan karena kedekatan anggota Babinsa dengan masyarakat sangatlah penting,” Tutur Danramil. “Kenapa sangat penting.?, karena sebagai Babinsa harus bisa mengayomi dan merangkul warganya“, terangnya.

Danramil menjelaskan, “warga masyarakat sangat membutuhkan kehadiran seorang Babinsa di wilayah sebagai tempat mengadu dan berkeluh kesah apabila ada kegiatan/masalah yang sulit di pecahkan, untuk itu Komsos seorang Babinsa perlu dilaksanakan sebagai tolak ukur akan kedekatannya dengan warga masyarakat”, Tutup Mayor Arm Sidik.

Check Also

HUT Korpri Ke-50, Dandim 0510/Trs Berpesan Jaga Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar yang hadir di …