Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Tanjung Priok Laksanakan Penyemprotan Desinvektan di Wilayah Binaanya

Babinsa Koramil 03/Tanjung Priok Laksanakan Penyemprotan Desinvektan di Wilayah Binaanya

Babinsa Koramil 03/Tanjung Priok Kodim 0502/JU Serda Adi Winata bersama Tim Relawan Covid-19 melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah binaanya di Jl. Kebon Bawang lV Rw 07 Kel. Kebon Bawang Kec. Tg.Priok Jakarta Utara.

Pada Pelaksanaan penyemprotan kali ini melibatkan kurang lebih 6 Orang personil tim relawan Covid-19 dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kel. Kebon Bawang.

Pada kesempatan tersebut Serda Adi Winata mengatakan, kami bersama tim relawan gugus Covid-19 Kel. Kebon Bawang bersinergi untuk mengupayakan berbagai cara guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan cara melaksanakan penyenyemprotan desinvektan di pemukiman-pemukiman padat Penduduk .

Kami harap kepada komponen masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M yaitu dengan Cara tetap Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan selalu menjaga jarak di semua aktivitasnya, ujar Adi.

Mudah-mudahan dengan kesadaran warga masyarakat Kebon bawang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan upaya Babinsa besinergi besama tim Relawan Covid-19 melaksanakan penyemprotan secara rutin dapat meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kel. Kebon Bawang, punkas Adi.

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …