Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan PDMPK Himbau Warga Tentang Pentingnya 3 M

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Lakukan PDMPK Himbau Warga Tentang Pentingnya 3 M

Kodam Jaya – Bekasi. Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil BKO Yonif 202/tm, lakukan PDMPK, memberikan himbauan tentang pentingnya 3 M sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Stasiun KRL, Terminal, Pasar Tradisional dan Mall yang berada di wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung, Senin (23/11/2020).

Himbauan yang diberikan, ditujukan kepada warga masyarakat yang hendak masuk dan keluar Stasiun, Terminal, Pasar tradisional dan Mall, agar senantiasa menjaga diri dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dalam memutus mata rantai Covid-19.

Secara khusus, warga diminta selalu memakai masker saat keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona (Covid-19).

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan, “Kami harapkan warga agar selalu mematuhi apa yang dihimbau oleh pemerintah untuk membatasi ruang gerak serta menjaga kesehatan dan kebersihan dan selalu menerapkan 3M agar dapat menekan penyebaran Covid-19”, ucapnya.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran PDMPK diantaranya Mall Blue Plaza, Mall BTC, Mall Trans Park, Pasar Baru Kota Bekasi, Pasar Seroja, Pasar Rawalumbu, Pasar Tanah Merah Pengasinan, Pasar Wisma Asri Teluk Pucung, Stasiun Bekasi Kota, Stasiun Bekasi Timur Terminal Bekasi Kota, dan tempat-tempat umum lainnya yang menjadi titik kerumunan. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Check Also

Babinsa beserta BKO Paskhas Yon 461 Pantau Prokes di PD Pasar Jaya Senen

Kodam Jaya -Jakarta Pusat. Pasukan BKO Paskhas Yon 461 yang dikoordinir Koramil 03/ Senen awasi …