Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Melaksanakan Pengecekan Stok Bahan Pangan dan Alat kesehatan

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Melaksanakan Pengecekan Stok Bahan Pangan dan Alat kesehatan

Kodam Jaya – Bekasi. Untuk mengetahui stok kebutuhan bahan pokok diwilayah binaan, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto memerintahkan anggotanya untuk mengecek stok bahan pangan dan stok alat kesehatan yang berada di Mall summarecon Bekasi beralamat Jln. Bulevard Timur summarecon Mall Bekasi Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Kamis (3/3/2020).

Seperti yang dilakukan, Koptu Ruspiyatno dan Sertu Edy Junaedi yang bertugas sebagai Babinsa Kel. Marga Mulya, dimana perintah Danramil untuk melaksanakan pengecekan stok bahan pangan dan stok alat kesehatan diwilayah binaannya.

“untuk pengecekan kali ini difokuskan di Mall Summarecon Bekasi dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir adanya masyarakat umum yg datang membeli barang yang berlebihan (panicbaying) untuk anggota keluarga dikarenakan isu penyebaran virus Corona dan pada saat ini aktivitas dimall summarecon dalam keadaan stabil dan tidak ada keramaian antri yang signifikan,” kata Ruspiyatno.

Pengecekan yang sudah dilaksanakan meliputi Masker (stok habis), Beras (stok masih ada), Gula (stok masih ada), Telor (stok masih ada), antiseptic antis (stok masih ada), tisu basah (stok masih ada), Mie instan (stok masih ada).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi Utara Kompol Cholid. H, SH, Kabidbimas Iptu Hj Sudarmi, Babinsa Margamulya Kopda Ruspiyatno, Asops Mall summarecon Bekasi Bp Haryono, Wakasi Bp Rudi sianturi, HRD Food Hall summarecon Mall Bekasi ibu Neneng Herawati, Manager Food Hall summarecon Bekasi Bpk Dodi Rahmat.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …