Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Ajak Tokoh Agama Ikut Berperan Dalam Melaksanakan Prokes

Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Ajak Tokoh Agama Ikut Berperan Dalam Melaksanakan Prokes

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Serka Ensutiarso melakukan silaturahmi dan mengajak Tokoh Agama di Wilayahnya tetap patuhi Protokol Kesehatan saat berkunjung di musholla AL.Barokah Jl. Swasembada Timur X RW 08/RT 10 Kel.Kebon Bawang Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Sabtu (24/10/2020).

Di dalam Silaturahminya, Serka Ensutiarso mengatakan peran serta Tokoh Agama dan para Jamaah Musholla Al- Barokah agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 dengan cara melaksanakan 3 M yaitu selalu menggunakan Masker ,Mencuci tangan sesering mungkin serta menjaga Jarak aman sesama Jamaah Musholla.

Kami sarankan agar di musholla di masa pandemi ini untuk menjaga jarak aman yaitu dengan cara memberikan batasan – batasan dengan memberikan tanda silang maupun tanda yang lain dengan lebar Satu meter untuk menjaga Jarak aman dan untuk jamaah dihimbau membawa sajadah dan wudhu dari rumah, Imbuh Ensu

Kepedulian dari Tokoh Agama Serta para Jamaah untuk saling mengingatkan agar tetap selalu menjaga protkol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa di minimalisir dan semoga tidak muncul cluster baru dari tempat ibadah diwilayah binaan, ujarnya.

“Mudah – mudahan dengan cara silaturahmi dan mengingatkan secara langsung kepada tokoh agama setempat dapat mengurangi serta menghambat mata rantai Penyebaran Covis-19”, pungkas Ensu. Trima kasih kepada Bpk.Babinsa yang selalu peduli dan mengingatkan Kepada kami untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Kami akan menyampaikan kepada para Jamaah di Musholla Al- Barokah ini sesuai dengan petunjuk dan saran dari Bpk.Babinsa, Ucap Ustad Mustofa .

Check Also

Satgas Padat Karya Koramil 04/Kebayoran Lama Ingatkan Warga Agar Selalu Gunakan Masker.

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Satgas Padat Karya Covid-19 Kelurahan Grogol Utara Koramil 04/Kebayoran Lama …