Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Senen Bantu Polres Tangani Biang Kemacetan Di Underpass Senen

Babinsa Koramil 03/Senen Bantu Polres Tangani Biang Kemacetan Di Underpass Senen

Kemacetan parah terjadi pagi hari ini, disepanjang Jl. Letjen Suprapto dari arah Cempaka Putih menuju Simpang 5 Senen, Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat Pelda Sutomo membantu petugas Polantas Polres Metro Senen untuk mengurai kepadatan di Underpass Senen. Kamis (18/1/18).

Disinilah salah satu biang kepadatan ruas Jl. Letjen Suprapto pagi ini, sebuah kendaraan berat bernomor polisi B 9937 JR mengalami kerusakan dan mogok ditengah underpass. Separuh badan jalan tertutup segingga kendaran lain yang akan melintas harus antri dan mengurangi kecepatan, urai Sutomo.

Bersama beberapa petugas dari Dishub dan Satpol PP Sutomo berjibaku mengatur lalulintas dan memanggil teknisi agar kendaraan mogok bisa segera bergeser, ini adalah jam padat karena bertepatan dengan berangkat aktifitas pagi sehingga harus segera ditangani, jelas Sutomo.

Ditempat terpisah media mewancarai salah satu pengendara roda empat yang mengaku menghabiskan waktu tempuh lebih dari 45 menit untuk melintas dari perempatan Coca cola sampai Senen, kami sudah terlambat masuk kerja ini bu, semog segera ditangni oleh petugas harap Joko seorang karyawan toko mainan dibilangan Pasar Senen Jaya

 

Check Also

Upaya Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Gebrak Masker di Cempaka Putih

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan aparat tiga …