Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Ciptakan Trobosan Baru Dalam Menanggulangi Sampah

Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Ciptakan Trobosan Baru Dalam Menanggulangi Sampah

Dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban dilingkungan diwilayah Kel. Warakas, Babinsa Sersa Djayu bersilaturahmi dengan Anggota Polsek dan FKDM Bapak Aji untuk membuat terobosan baru dengan pembuatan bak sampah dilingkungannya. Rabu (17/01/2018).

” Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat diwilayah Warakas maka kami telah membuat terobosan baru dan menawarkan kepada bapak Aji sebagai Anggota FKDM Warakas dalam rangka memberdayakan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya dan menjaga kebersihan dan keindahan dengan menawarkan tentang rencana pembuatan bak sampak dalam menyikapi penyakit masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan dengan membuang sampah disembarang tempat, ” Ungkap Serda Djayu.

Inisiatif ini di respon dengan baik oleh bapak Aji selaku anggota FKDM Warakas demi memberikan pemahaman kepada warga masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dengan peduli terhadap sampah disekitarnya dan akan disosialisasikan kepada warga Warakas untuk membuat tempat sampah dimasing-masing rumah demi terjaganya lingkungan yang bersih, udara yang segar dan keindahan ditiap lingkungan warga Warakas, ” Ujarnya.

Bapak Aji menyambut baik niat dan rencana yang pembuatan bak sampah dengan memberdayakan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan yang bersih, indah dan nyaman demi menghindarkan masyarakat dari wabah penyakit, dan mempunyai kepedulian terhadap masyarakatnya semoga warga dapat merespon kegiatan tersebut.

Check Also

Danramil 02/PG Bersama Kapospol Wahana Pantau Dan Pastikan Sesuai Protkes Acara Pernikahan Artis Sutisna alias Sule

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan …