Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04/Cengkareng Evakuasi Ibu dan Bayi Yang Baru Lahir

Babinsa Koramil 04/Cengkareng Evakuasi Ibu dan Bayi Yang Baru Lahir

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dimusim penghujan tahun 2020 membawa dampak banjir dimana-mana, salah satunya dampak banjir yang menimpa wilayah binaan Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat.

Banjir yang terjadi di wilayah binaan Koramil 04/Cengkareng tepatnya di RW. 01, Keluarahan Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng yang mana para Babinsa Koramil 04/Cengkareng terjun langsung melaksanakan evakuasi para warga yang terkena dampak banjir di wilayah tersebut seperti yang dilakukan salah satu Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Selasa (25/02/20).

Anggota Koramil 04/Cengkareng, Babinsa Kelurahan Rawabuaya, Pelda Abdul Rahman berhasil melaksanakan evekuasi terhadap ibu yang baru 5 hari melahirkan di Rw. 01 Kel. Rawabuaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kesiapsiagaan para TNI khususnya para Babinsa Koramil 04/Cengkareng, begitu mendapatkan laporan adanya ibu yang harus di evakuasi karena baru melahirkan, Babinsa Pelda Abdul Rahman langsung tanggap dan berhasil mengevakuasi ibu dan bayinya ke tempat pengungsian yang telah di sediakan.

Check Also

Koramil 07/PDA Bersama Polsek Pondok Aren Intensifkan Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 7/PDA Kodim 0506/Tgr, Peltu Basri, Peltu Subekhan, Serma Timbul …