Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04/Cengkareng Komsos Bersama Ojek Online

Babinsa Koramil 04/Cengkareng Komsos Bersama Ojek Online

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Peran aktif Babinsa Koramil 04/Ckr, Pelda Sunarko bersama Bimas Bripka A.Haris dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Dedi dan rekannya selaku komunitas ojek online (Ojol), di Indomaret TSI Jln. Raya Duri Kosambi RT. 007/007, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (06/02/20)

Dalam komsosnya, Pelda Sunarko menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kel. Duri Kosambi.

Menurutnya tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan ojol.

“Saya sangat antusias terhadap ojol yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan wilayah,” kata Sunarko.

Pada kesempatan tersebut Pelda Sunarko juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan Ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …