Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04/Ciledug laksanakan pembersihan dan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan

Babinsa Koramil 04/Ciledug laksanakan pembersihan dan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan

Kodam Jaya-Tangerang. Babinsa Parung Serab Koramil 04/Ciledug Peltu Nuriman bersama Puskesmas Tajur dan PMI Kota Tangerang melaksanakan pembersihan dan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di GPIB Kasih Karunia Jln. Karya Agung No. 87 RT 004/01 Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (14/03/2020).

Petugas penyemprot Disinfektan yaitu dr. Tetep dari Puskesmas Tajur, Pendeta Abraham Ruben Persang, 3 orang dari PMI kota Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S. Sos saat ditemui di Makodim mengatakan agar kegiatan sterilisasi ini dilakukan dengan seksama agar tidak ada satu bagian yang terlewatkan.

“Tugas ini adalah kehormatan dan ibadah, kemaslahatan umat ada ditangan anggota sekalian, tempat suci ini akan dikunjungi jamaah saat Misa maka harus kita yakinkan steril dari kemungkinan terpapar Covid-19” tegas Dandim.

Check Also

Tingkatkan Profesionalisme Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2020

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun …