Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama Sat Pol PP Lakukan Patroli Gabungan

Babinsa Koramil 04/Jatiasih Bersama Sat Pol PP Lakukan Patroli Gabungan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serka Ruslan melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama anggota Sat Pol PP Kecamatan Jatiasih dalam rangka memberikan himbauan Covid-19 serta mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas, Tawuran, geng motor dan Teror di wilayah teritorial Koramil 04/Jatiasih Kota Bekasi, Senin malam (21/12/2020).

Patroli gabungan tersebut, diikuti juga oleh 5 personil gabungan Koramil dan Sat Pol PP, sebelum melaksanakan patroli gabungan, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan yang dipimpin oleh Serka Ruslan.

Adapun sasaran partroli, tempat-tempat keramaian, yaitu di seputaran wilayah Jatiasih dengan Route Patroli – Start Makoramil 04/Jatiasih – Jl. Raya Jatiasih – Pertigaan Pasar – Gg Tape Pondok Benda – Perum Pondok Gede Permai – Perum A L Jatirasa – Vila Jatirasa – Jl. Kel Jatirasa – Jl. Swatantra – Jl. Raya Jatiasih – Pertigaan Pasar Rebo – Kembali ke Makoramil 04/Jatiasih.

Dalam patroli tersebut, Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama anggota Sat Pol PP memberikan himbauan kepada warga dengan cara humanis untuk menggunakan masker dan selaku menjaga jarak, karena Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah mewabah.

Kapenrem 051/Wkt Mayor Inf Dasiya menyampaikan keterangan dari Danramil 04/Jatiasih melalui Serka Ruslan mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini sudah menjadi pandemi global.

“Alhamdulillah, kegiatan patroli gabungan malam ini berjalan lancar dan tidak ada lagi warga yang berkumpul”, jelas Kapenrem 051/Wkt.

“Kepada masyarakat, kami himbau agar mengikuti anjuran dari pemerintah, sehingga dapat memutus mata rantai dari Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, yang sekarang sudah masuk Zona merah, jadi warga masyarakat harus menggunakan masker jika beraktifitas di luar dan selalu menjaga jarak”, pungkas Kapenrem 051/Wkt. (Sumber Penrem 051/Wkt).

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …