Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-04/KS Hadiri Musrenbang Tahun 2018

Babinsa Koramil-04/KS Hadiri Musrenbang Tahun 2018

Babinsa Koramil 04/KS Kodim 0502/JU menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2018, kegiatan ini dilaksankan di ruang pola Kantor Kelurahan Pulau Pari Kep. Seribu, Rabu (31/1/2018).

Dalam acara musrenbang tersebut membahas mengenai rencana pembangunan di Kelurahan Pulau Pari dengan meminta pendapat dan masukan dari peserta Musrenbang yang nantinya akan diusulkan ke Pemerintah.

Harapannya sebagai aparat kewilayahan Babinsa Pulau Pari mengetahui rencana pembangunan di wilayah binaannya sehingga bisa berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda tentang segala apa hambatan yang mungkin timbul dan langkah-langkah antisipasinya.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kep. Seribu menyampaikan dalam perencanaan Musrenbang di Tahun 2018 “ Dalam Musrenbang ini nanti nya akan direncanakan di berbagai titik, dalam kegiatan nantinya agar semua bisa membantu mengawasi jalannya pelaksanaan kegiatan yang terserap dari anggaran Musrenbang tahun 2018 dan apabila ada hal-hal yang tidak pas ditemukan dalam kegiatan ini agar secepatnya disampaikan atau dilaporkan kepada kami ” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Babinsa Kelurahan Pulau Pari Sertu Samsul turut menyampaikan “ Babinsa akan membantu didalam pelaksanaan kegiatannya dan ikut dalam pengawasan kegiatan Musrenbang Tahun 2018 ini, agar tidak ada pihak – pihak yang mengganggu jalannya kegiatan dari Musrenbang tersebut dan kegiatannya bisa berjalan dengan baik ” Ucapnya sebelum mengakhiri kegiatan Musrenbang

Check Also

Sertu Wahyudi Bantu Sterilisasi Wilayah Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 06/CP Sertu Wahyudi mendampingi petugas Dinas Pemadam Kebakaran …