Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-05/Cilincing Amankan Unras Dan Ajak Peserta Aksi Perhatikan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil-05/Cilincing Amankan Unras Dan Ajak Peserta Aksi Perhatikan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Jakarta utara. Babinsa Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU turut serta membantu Polri mengamankan aksi unjuk rasa Serikat buruh FSB KIKES KSBSI, bertempat di Jl. Tanah Merdeka No. 20A Rt. 12 Rw. 12 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (3/9/2020).

Menurut, Danramil 05/Cilincing Mayor Arh Agus Suprahman , “kami jajaran Kodim 0502/JU siap membantu Polri dalam pengamanan antisipasi unjuk rasa yang tergabung dalam Serikat Buruh untuk menyampaikan aspirasinya secara damai”, kata Danramil.

Aksi unjuk rasa kali ini diikuti sebanyak kurang lebih 30 orang dan menggunakan 1 mobil komando dengan tuntutan yang masih normatif terkait kesejahteraan karyawan, imbuh Agus.

Serda Qodir yang turun memonitor kegiatan tersebut juga menghimbau kepada para buruh yang melakukan aksi untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan 3 M selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak aman,” harapan kami aksi dapat berjalan damai dan tidak menggangu warga pengguna jalan,” imbuhnya.

Pimpinan aksi Sdr. Surya Kencana menyambut baik himbauan Babinsa dan menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri yang mengawal aksi,” kami akan selalu mengikuti himbauan terkait protokol kesehatan dan berharap aksi berjalan aman dan damai”, ungkapnya.(Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …