Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama FKPPI Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama FKPPI Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Koramil-05/Cilincing yang dipimpin Batuud Peltu Markum bersama FKPPI dan Aliansi Anak Kolong Cilincing membagikan Takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya tepatnya di Jl. Sungai Landak depan Kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu sore (2/5/2021).

Sekitat pukul 17.30 WIB atau sebelum bedug Adzan Magrib tandanya berbuka puasa, para anggota TNI bersama FKPPI dan Aliansi Anak Kolong Cilincing dengan senyum membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Para pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat secara bergantian mendapatkan takjil itu.

Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purbomo mengatakan selama Bulan Suci Ramadhan kami bersama stake holder yang ada di Cilincing akan membagikan tajil dua kali dalam satu minggunya.

Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan Keluarga Besar TNI dengan masyarakat,”Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat”, ujar Danramil.

Setidaknya ada 100 takjil dibagikan oleh personel Koramil, FKPPI Aliansi Anak Kolong Cilincing kepada pengguna Jalan.

Sementara itu, Andi salah satu warga yang sedang melintas mengaku seneng mendapatkan takjil itu,”Sambil nunggu buka puasa dapat takjil Alhamdulilah , semoga berkah buat TNI dan selalu dicintai rakyat”, tutup Danramil.
(Sumber Kodim 0502/JU)

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …