Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 05/KJ Bantu Berikan Kemudahan Dalam Pengurusan Administrasi di Kelurahan

Babinsa Koramil 05/KJ Bantu Berikan Kemudahan Dalam Pengurusan Administrasi di Kelurahan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Sukabumi Selatan Serda Triyatno melaksanakan Komunikasi sosial bersama Bapak Andre Kepala Seksi Pemerintahan Kel. Sukabumi Selatan serta Bapak Sugi di Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (07/12/19)

Dalam rangka upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas serta mempererat rasa kekeluargaan terhadap warga di wilayah, Babinsa Kelurahan Sukabumi selatan Serda Triyatno senantiasa berkoordinasi dengan unsur Pemerintah dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Dalam Arahannya Kepada Bapak Andre dan Bapak Sugi, Babinsa menyampaikan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dalam hal administrasi Ketertiban masyarakat sekaligus selalu waspada menghadapi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi di dalam dan sekitar wilayah dengan cara meningkatkan pengecekan tempat-tempat yang sering dijadikan tindak kriminal.

“Sebagai Babinsa, saya menghimbau agar selalu bersinergi dengan aparat wilayah serta saling bertukar informasi dan tentunya Patroli di wilayah terus ditingkatkan agar perkembangan situasi wilayah Kel.Sukabumi selatan ini terus terpantau dan selalu kondusif”. kata Triyatno

Lebih lanjut Babinsa berharap semoga dengan adanya komsos ini aparat Kelurahan senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga masyrakat khususnua di wilayah Kel. Sukabumi Selatan ini.

“Mari mempererat tali silaturrahmi serta senantiasa dapat menumbuhkan kesadaran masyrakat untuk peduli terhadap lingkungan dan selalu mematuhi semua peraturan yang ada dilingkungan serta berperan aktif dalam memberikan informasi terkait Kamtibmas di wilayah.”tutup Babinsa Koramil 04/Ckr ini.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …