Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 05/KJ Bantu Evakuasi Warga di Kebun Jeruk

Babinsa Koramil 05/KJ Bantu Evakuasi Warga di Kebun Jeruk

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Seluruh Babinsa jajaran Koramil 05/KJ diturunkan untuk membantu warga binaannya masing-masing. Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menyebabkan banjir di sejumlah wilayah sejak Selasa (25/2/2020).

Salah satu wilayah yang terdampak banjir yaitu wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat, Jalan panjang, Green Garden, Kelurahan Kedoya Utara, Kelurahan Duri Kepa dan Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebon Jeruk , Jakarta Barat.

Para Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk sejak hari minggu, 23 Februari 2020 masing-masing telah berada di beberapa titik lokasi banjir diwilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk. semua di turunkan kelokasi titik banjir untuk mengadakan evakuasi warga yang kebanjiran.

Adapun Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko selalu berada di titik-titik lokasi banjir yang ada di wilayah binaan bahkan ikut turun ke Lokasi banjir dan memimpin evakuasi sekaligus memonitoring guna mendengar langsung keluhan dan kebutuhan warga masyarakat yang di evakuasi.

Check Also

Koramil 12 Rajeg Lakukan Serbuan Vaksin di Puskesmas Rajeg

Kodam Jaya – Tigaraksa. Koramil 12 Rajeg, Kodim 0510/Trs melakukan serbuan vaksinasi Sinovac tahap I …