Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Bagikan Beras pada Warga Penyintas Covid-19
Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Bagikan Beras pada Warga Penyintas Covid-19, Kamis (15/04/2021).

Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Bagikan Beras pada Warga Penyintas Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Kelurahan Kebon Kacang membagikan Bansos berupa beras kepada sejumlah warga penyintas atau telah sembuh dari Covid-19, Rabu (15/4/2021).

Danramil 05 TA Mayor Arh Saryono dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari”, ujar Danramil kepada media.

Danramil mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19, sambung Danramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa membagikan langsung sembako ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, dalam hal ini Babinsa Koramil 05 Tanah Abang. Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …