Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 06/ Kelapa Gading Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Putus Penyebaran Covid-19

Babinsa Koramil 06/ Kelapa Gading Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Putus Penyebaran Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Koramil-06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU Sertu Sabri dan Bripka Maryanto Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Gading bersinergi melaksanakan Penyemprotan disinfektan untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 yang saat ini kasusnya semakin tinggi, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan penyemprotan dengan disinfektan dilakukan dilingkungan perumahan dan fasilitas umum sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, di mana virus ini menempel dan bisa mengakibatkan penularan secara langsung maupun tidak langsung kepada warga, ujar Sabri.

Lebih lanjut menurut Babinsa, Kegiatan seperti ini akan intens kita lakukan supaya tumbuh kesadaran dari masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan serta melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara swadaya maupun mandiri.

Semoga dengan peran serta seluruh masyarakat dalam memerangi Pandemi ini, kasus terkonfirmasi semakin menurun sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal, pungkasnya.

Bapak Darmadi (Ketua Rw.15) mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah khusus Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelapa Gading Timur, semoga Pandemi ini segera hilang dan kebaikan Bapak Bapak di balas oleh Tuhan YME. (Sumber Pendim 0502/JU.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …